.
Home » , » Perkhitmatan Trobleshooting Rangkaian Elektrik

Perkhitmatan Trobleshooting Rangkaian Elektrik

Masalah Sitoli Rangkaian Elektrik
Langkah Pertama, LAKUKAN udah mematikan all saklar dan cabut / putus Aliran listrik PADA Alat / Pembuatan perabot Yang Menggunakan listrik.
Langkah ke dua, search dimana atur Sumber masalah PADA Rangkaian elektrik di rumah Anda, DENGAN menyalakan Satu persatu saklar dan stop kenalan.Kemudian You perhatikan dan Ingatkan saklar ATAU stop kenalan Mana Yang apabila dinyalakan mengakibatkan sikring / MCB laper putus / Turun.


Menganalisa & memperbaiki Masalah
Apabila Telah menemukan dimana atur masalah / kerusakan PADA
Rangkaian listrik di rumah Anda, segeralah You bertindak. UNTUK mempermudah gunakan Alat Bantu tespen.Jika terjadi PADA saklar, putus Arus listrik Masjid KWH, bukalah sesuai lampu periksa bilamana terdapat Kabel Yang terkelupas ATAU terdapat kerusakan PADA pemasangan lampu. Bila ada Kabel terkelupas segera bungkus DENGAN isolasi ATAU ganti DENGAN Kabel DENGAN kondisi Lebih baik. Bila masalah kedudukannya PADA pemasangan lampu Maká Harus di ganti DENGAN Yang Baru.
Jika masalah terjadi PADA stop kenalan, LAKUKAN hal yang Sama DENGAN Yang diatas, yaitu memeriksa kondisi Kabel, ditambah memeriksa alat/peraBotan Yang terhubung DENGAN berhenti kenalan. Bila Kabel dan stop kenalan DALAM Kondisi baik, berarti masalah terjadi PADA Perabot Anda,
       
Share this article :
 
Copyright © 2011. Wiring and Electrical Contractor - All Rights Reserved